09 April 2009

Mangapsyndrome

VIRUS TERBARU ABAD XXI
DID YOU KNOW ABOUT MANGAPSYNDROME?



Mangapsyndrome adalah syndrome yang disebabkan oleh virus yang diberi nama oleh penemunya "LA CANNOT MINGKEM".Mangapsyndrome merupakan salah satu dari berbagai virus yang belum ditemukan obat/alat untuk menyembuhkannya,kecuali dengan kesadaran orang ataupun hewan yang mengalami mangapsyndrome tersebut.

Menurut penemunya "Prof.DR.Ir.H.BINTANG DWI PURA SE.MM dan Prof.Drs.Ir.Hj.FARADIBA FEBRIANI SE." mangapsyndrome juga disebabkan oleh faktor keturunan dengan persentase 40% dan faktor dalam diri sendiri dengan persentase 60%.Salah satu penyebab dari faktor eksternal (luar) adalah keseriusan dalam menonton televisi.

Mangapsyndrome sangat berbahaya bagi setiap orang yang mengalaminya karena orang yang mengalami syndrome ini hanya mampu menutup mulutnya dalam beberapa detik saja.Salah satu penderita virus ini adalah SEPTA WIDYASTITI teman sekelas saya,dia sudah lama terkena penyakit yang diduga karena keturunan.Dia terkena virus la cannot mingkem sejak ia berusia 5 tahun sampai sekarang ia masih mengidap penyakit ini,ia sangat susah sekali untuk menutup mulutnya.Ketika ia mencoba menutup mulutnya dan mulai menggunakan stopwatch untuk seberapa lama ia bisa menutup mulutnya ia terkejut karena hanya dapat menutup mulutnya selama 10 detik saja.

Mangapsyndrome dapat menyerang siapa saja mulai dari anak-anak sampai orang dewasa rentan terhadap penyakit ini.

Dia adalah teman sekelas saya berinisial ATP yang mengalami/terkena mangapsyndrome.
Ini adalah salah satu orang terkena virus LA CANNOT MINGKEM karena terlalu serius dalam menonton sebuah film.











Dia adalah teman sekelas saya
yang berinisial NF yang terkena/mengalami mangapsyndrome.
Dan ini adalah orang yang terkena virus LA CANNOT MINGKEM karena keasyikan mendengarkan musik melalui media handset dan akhirnya ia tertidur dengan kondisi mulut terbuka (mengangap) yang sering kami sebut dengan Mangapsyndrome.

Dia adalah tema sekelas saya yang telah saya perkenalakan sebelumnya diceritakan,dia juga menjadi penyebab utama teman-teman sekelasnya juga mengalami hal yang sama seperti dirinya.
Teman saya yang bernama SEPTA WIDYASTITI dia adalah orang yang pertama kali terkena Ini adalah virus LA CANNOT MINGKEM dikelas saya dia terkena virus tersebut karena faktor keturunan.Dia hanya dapat menutup mulutnya kurang dari 10 detik.
SUNGGUH MENGENASKAN BUKAN?








Dia adalah teman terdekat septa widyastiti yang berinisial DNA.Dia akhirnya terkena syndromemangap setelah beberapa tahun berteman dengan septa widyastiti.

Ini terjadi ketika DNA sedang menonton sebuah film dan tanpa ia sadari ternyata ia telah terkena virus LA CANNOT MINGKEM.












Dia berinisial SR yang terkena mangapsyndrome ketika dia sedang memikirkan sesuatu dan melamun .
















Nah para pembaca sekalian akhirnya cukup sampai disini tentang virus terbaru yang bernama LA CANNOT MINGKEM dan jenis penyakitnya bernama MANGAPSYNDROME,mudah-mudah anda sekalian dapat mengambil hikmah dari cerita diatas.Dan semoga anda tidak terkena virus ini apalagi sebagai penderita penyakit tersebut.

INGAT VIRUS INI BISA MENGANCAM SIAPA SAJA DAN BISA TERJADI DIMANA SAJA ,jadi jangan lupa untuk selalu berdoa dan selalu menutup mulut anda jangan sampai anda seperti teman-teman saya yang anda sudah liat orang-orangnya seperti apa.

Sampai jumpa :D !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??????????????????????????????????.

4 komentar:

  1. najjoonnggggg ...
    ga mutu lo ..!!!

    hahaha .. tapi lucu ..!!!
    untung ga ada foto gw.
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. eh!!!
    ganti gag fto gw!!!
    gila kle loo iia??

    BalasHapus