11 April 2009

My Biodata


ALL ABOUT ME

Hai Saya TAKERU ICHIDA,you can call me PURA. Saya sekarang tinggal di Kabupaten Bekasi Jawa Barat,saya lahir diIndramayu pada bulan Juni.Saya paling suka bercanda,bermain,dan ngejailin orang hahaha.....,tapi saya paling benci kalo disuruh nunggu apalagi dijailin.
Oh iya saya juga suka dengan film kartun/animasi anak-anak tapi yang paling saya suka adalah film animasi yang judulnya DIGIMON,saya suka banget sama film itu sampai sekarang,karena film itu adalah film favorit saya sewaktu masih kecil dan film adventure and battle pertama yang saya tonton.Film ini juga sangat menarik bagi saya karena tokoh-tokohnya dan entunya para digimonnya yang lucu-lucu.Tapi kalo udah berevolusi/berubah jadi kekuatannya sangat menakjubkan dan dapat menghadapi musuh-musuhnya sampai mati.Wow.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????????.Saya paling suka sama Takeru Ichida dan Patamon yang ada di digimon adventure 01 dan 02.

Nah ini adalah digimon yang paling saya suka dia adalah patamon.Gambar disamping ini adalah gambar perubahan patamon dari telur sampai yang paling perfect.
Dari yang pertama setelah telur adalah
1.Poyomon
2.Tokomon
3.Patamon
4.Angemon
5.Holyangemon
6.Pegasusmon
7.Seraphimon
tapi gambar yang disebelah ini gak sesuai dari tingkat awal perubahan sampai keakhir patamon.
Meskipun saya sekarang sudah beranjak dewasa ya tepatnya masih remaja sih masih suka sama film ini.Dan sampai-sampai ketika saya boring and gak tau lagi mau ngapain yang saya lakuin ya nonton film digimon baik di vcdnya atau gak diinternetnya.Tapi lebih sering diinternet sih cause saya cuma punya sedikit vcd digimon,ya walaupun diinternet gak ada video digimon yang berbahasa indonesia tapi saya tau maksud dari film tersebut.
Sekarang saya punya 2 orang sahabat yang paling ngerti sama gw dia adalah Septa dan Dwi ya meskipun kedua sahabat saya ini mempunyai penyakit mangapsyndrome tapi mereka baik banget sama saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar